Review knalpot CLD Terminator


Bra bre bro, seperti yang kalian semua ketahui, racun knalpot buat vixion itu macam-macam merk dan harganya, mulai dari harga 300ribuan – jutaan rupiah. dari merk nob1 yang harganya kisaran 300ribuan [ di web nya sih 400rebu ], lalu CLD yang ada di range harga 400rebuan – 1.8jt [ tergantung type ] , lalu yang plg diburu yaitu knalpot r9 dengan type new mugello atau mugello NG. Masing-masing knalpot ini memiliki karakteristik masing2, ada yang nambah power di putaran bawah menengah, ada juga yang menambah putaran di menengah atas. Nah , kali ini ane mau mengulas knalpot dari CLD, typenya CLD termi ,ane tertarik buat meminang ini senalpot soalnya bentuknya menarik kekekekekek :mrgreen:.

Ane demen suaranya yang gak berisik-berisik amat , jadi kesan nya ga kayak ngajak berantem :mrgreen:  [sebagian knalpot suaranya brisik bikin kuping panas]. Bentuknya yg mirip knalpot matic ini juga bisa membikin motor tampak futuristik [ jgn blg viximatic ya :mrgreen: ].  CO nya ane set +8, Waktu ane test performanya sih , ada peningkatan performa [ ya iya lah klo ga meningkat rugi tuku larang larang :mrgreen: ], review knalpot ini akselerasi dari 0-100 cepet , sisanya agak lambat :lol: , 125 kepentok limiter kwkwkwkw :lol: , bisa sih 130 tapi harus nunduk2 macam pembalap :mrgreen:. Yah namanya jg knalpot mejeng ya kan, jgn diharapkan performanya se-dhasyat r9 mukello NG , ono rego ono rupo :mrgreen:, tapi setidak-tidaknya , jarang ada yg make , mungkin karena bentuknya yg macam knalpot matic. Mau gimana lagi , sudah kepincut ama tampilan nya :mrgreen:.

Knalpot CLD terminator

Kendala saat pemasangan cuma satu , mengorbankan engine cover :mrgreen:, meleleh kena leher knalpot. Awalnya ane gak tau klo nempel , dah jalan lama baru kecium bau2 gosong , wadezig tnyata EC nya meleleh nempel ke knalpot :(. Akhirnya ane coak sekalian tuh EC mengikuti alur gosong , jadinya ya begitu itu macam yg nampak di gambar :mrgreen:. Kalau nanya hasil dyno ? gak ada gan :mrgreen:. maklum biker pas-pasan :D. lagian di sini gak ada tempat buat test dyno kayaknya :mrgreen: [ lumayan buat alibi ]. Gimana ? apa ada yang keracunan juga ? :mrgreen:

cara mereng mereng yang baik dan benar


Bra bre bro, kebanyakan nonton moto GP itu secara tidak langsung bisa berimbas pada riding style di jalan :D. Riding sambil mereng mereng niru joki moto GP, klo liat tikungan bukan nya ngurangin gas malah makin di pacu motornya biar makin kenceng trs bisa mereng mereng di tikungan :mrgreen: [ dan saya salah satu yang ketularan :mrgreen: ]. Tapi taukah anda ? kalau mereng mereng itu ada tekniknya , biar ketika kita lagi mereng mereng , ban belakang tidak ngebuang, atau motor tidak slip ?

Cara mereng yang baik dan benar

Seperti di gambar di atas , ada teknik tertentu yang dipakai ketika lagi mereng , yaitu posisi kaki diusahain jijit di footstep untuk menekan posisi motor agar tetep nempel di aspal, untuk posisi bukaan kaki saat kita lean disesuaikan oleh kemiringan motor.

Lalu bagaimana dengan supermoto ? wah itu butuh skill yang luar biasa tinggi untuk bisa sliding macam supermoto punya :D , selain dibutuhkan skill rider yang mumpuni , juga dibutuhkan spec motor yang cukup juga , seperti type ban , juga suspensi motor, kalau merasa motor pas-pasan lebih baik jangan ditiru mereng mereng macam pacuan supermoto :D.

wkkwkwkwkw :mrgreen:

Berikut ini adalah tabel untuk cara-cara atau posisi tubuh yang harus dilakukan kalau mau mereng mereng di tikungan

Cara mereng mereng

Cara yang paling sering dilakukan kalau mau mereng mereng adalah cara pertama , yaitu rider nya duduk agak tegak dan mengikuti arah motor , jadi beban rider dipusatkan di tengah-tengah motor. Untuk yang pakai setang rada lebar biasanya pakai yang cara nomer 2 , yaitu motornya rada rebah tapi ridernya masih tegak menjaga beban motor biar tetap imbang :D.

Semoga membantu bagi yang demen mereng mereng :D

Credits goes to : Vixus

Fenomena Game Online yang semakin menggila


Bra bre bro, yang namanya orang , klo udah hobby pasti berusaha melakukan apapun demi menjadi yang terbaik di hobbynya, sport, otomotif , politik , tak terkecuali di game online :D . Di game online ini ada macam-macam hal yang bisa dilakukan untuk menjadi seorang dewa game [ yang kuat dan ditakuti di dalam game], minimal terkenal lah dalam dunia maya :mrgreen:. Kalau dalam kehidupan nyata ada kampanye dalam politik , demikian pula dalam game , ada politik-politik tertentu yang dijalankan untuk bisa menjadi yang terkuat dalam game tersebut.

waktu masih ngegame nih :D

Hal ini dimanfaatkan oleh orang2 yang disebut “bandar” dalam game online, para “bandar” ini menjual item [ barang dalam game ] dalam Rupiah, dan harganya tidak murah [ padahal cuma barang dunia maya kok ya mahal2 :mrgreen: ]. mulai dari harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah pun dibayar oleh orang2 yang menjadi maniak game ini, dengan tujuan agar mereka bisa menjadi yang terbaik. Padahal kalau dipikir-pikir , itu kan buang-buang duit :mrgreen:, duitnya dipake bayar apa ? barang di dunia maya yang gak keliatan di kehidupan nyata wkwkwkkw :D. hanya demi bisa menjadi yang terbaik saja orang rela mengeluarkan jutaan rupiah demi barang2 tidak jelas di game tersebut.

Nanti kalau sudah merasa jenuh pasti ngerasa, waduh buang-buang duit nih, sudah gesek voucher [ untuk mengisi koin atau membeli barang-barang item mall ], bayar joki [ soalnya gak kuat menaikkan level sendiri :mrgreen: ], belum biaya warnet [ untuk yang main di warnet ]. Kalau sudah begitu , pasti menyesal udah membeli barang-barang tidak jelas di dunia maya :D. Tapi penilaian masing2 orang kan beda2, ada yang maen game hanya untuk senang-senang , ada yang maen game buat nyari teman baru , ada juga yang berambisi menjadi penguasa di game tersebut, entah menguasai penjualan barang di dalam game atau penguasa yang disegani oleh player lain. Kalau ane sih , cuma pingin cari temen baru ama ngilangin penasaran aja :D [ biarpun sempat terjerumus juga wkwkwkkw :green: ].

semoga artikel ini bisa jadi bahan nostalgia bagi mantan2 player RF online, server comet :D