Cara Memasang Angel Eyes


Bra bre bro , saat ini saya mencoba berbagi tentang cara pasang Angel Eyes di vixion😀

Pertama sediakan bahannya: Lampu neon CCFL + inverter 12 V, kabel2(ane pake kabel bekas power komputer), socket crimp 2 kaki(ane ngambil dari bekas fan CPU), Sealent(silicon rubber, bs dibeli di toko bangunan dengan hrg 6000 rupiah saja), solasi kabel.

Kedua sediakan alat2 nya : Cutter, tang kupas kabel, bensin secukupnya, bor, obeng min.

Ketiga bongkar headlamp sampai tersisa reflektornya saja. Untuk melepas mika bisa menggunakan obeng minus atau kalau mau sabar panaskan pake hair dryer / heat gun. Sebelumnya utk menghilangkan perekat karet pada mika gunakan bensin lalu kerik sampai habis

Ke-empat buat rangkaian kabel dari power ke inverter melalui lampu senja, crimp socket dihubungkan ke kabel lampu senja.
Crimp Socket 2 kaki

Kabel biru di lampu senja sambungkan ke positif dan yang hitam di lampu senja sambungkan ke negatif. Lalu bungkus seleuruh kabel dengan solasi karet.
Sambungan

Rangkaian

Ke-lima siapkan reflektor dengan melubangi bagian bawah dengan menggunakan bor. Lubang ini berguna untuk jalan kabel lampu ke inverter.

Ke-enam lekatkan lampu neon dengan menggunakan sealent

Tunggu hingga kering, atau kalo mau lebih cepat jemur aja tempat yang panas.
Penampakan reflektor tanpa mika setelah sealent mengering

Pasang kembali mika sebelumnya bersihkan sisa perekat dengan menggunakan bensin dan cotton bud untuk melunakan sisa perekat lalu bersihkan dengan cutter atau obeng min.

Isi kembali tepi reflektor yg telah dibersihkan dengan sealent(isi sampai tepian penuh) lalu pasang kembali mika penutup. Tunggu sampai kering lalu rangkai menjadi rangkaian seperti di bawah ini :

Untuk pemasangan sebelumnya bungkus rangkaian dengan solasi karet sampai semua terturum. Masukan inverter ke lubang yang bawah lalu dorong sampai keluar. Pasang kembali headlamp dan hasilnya :

=============================================
hasil di batok facelift

Angel Eyes

Credits to : Vixus

14 thoughts on “Cara Memasang Angel Eyes

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s