Fenomena komunitas Vixion yang menjamur


Bra bre bro, pasti sudah tidak asing dengan motor yamaha vixion :D. Motor yang saat ini sudah mulai menjamur ini memang gampang dimodif selain harganya yang cukup terjangkau. Saya pun tergoda untuk memilikinya, biarpun ngredit :mrgreen:.

Motor injeksi 150cc produksi pabrikan garputala ini memang gampang dimodif , makanya banyak orang yg tergoda untuk meminangnya. Mulai dari modif model touring , street fighter , sport fairing , supermoto , hingga JDM [ Jangan Di Modif alias standard :mrgreen: ], semua juga cocok diaplikasikan ke motor berdelta box ini :D.

modif minimalis pake cutting 😀

Variasi untuk vixion pun bermacam2 , mulai dari yang kecil2 seperti tutup pentil racing , spion racing , striping racing, hingga tulisan racing , yang di klaim mampu menaikkan power dari Vixion hingga 4dk [ kwkwkwkwkwwkw :mrgreen: ].

Komunitas pencinta motor vixion pun semakin menjamur , dari yang Resmi di bawah bendera garputala , hingga indie [ nyebutnya sih begitu 😀 ]. Untuk yang resmi ada dari YVCI [ Yamaha Vixion Club Indonesia ] yang tersebar di seluruh Indonesia [ ya blm seluruh sih , ada yg belum :mrgreen: ]. Lalu ada komunitas yang terbentuk dari sesama pemakai vixion di kaskus , yang disebut VIXUS [ Vixion Community at Kaskus ], untuk VIXUS sendiri anggotanya tersebar di berbagai provinsi, ya namanya jg terbentuk dari komunitas dunia maya 😀 yang kemudian akhirnya bertemu dalam ajang kopdar :D.

Yamaha Vixion Club Indonesia

Vixion Community at Kaskus

Motor 150cc injeksi ini memang plg menarik untuk dibahas 😀 , karena memang merupakan produk yang menguasai pasar sport di Indonesia , sementara belum ada yang bisa mengalahkan penjualan motor ini. Bisa jadi karena keberadaan club motor yang secara tidak langsung menjadi iklan berjalan :mrgreen:

Bagaimana menurut bra bre bro sekalian ? :mrgreen:

Advertisements

23 thoughts on “Fenomena komunitas Vixion yang menjamur

  1. Klo di Jakarta ada jg VIP (Vixion Independent Personal), di Subang jg ada V-Bros (vixion Brothers) dsb … :mrgreen:
    Motornya keren om, handguardnya pasti nambah daya 5,657 dk tuh … :mrgreen:

  2. Klo di Jakarta ada jg VIP (Vixion Independent Personal), di Subang jg ada V-Bros (vixion Brothers) dsb … :mrgreen:
    Motornya keren om, handguardnya pasti nambah daya 5,657 dk tuh … :mrgreen:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s