evolusi my vixion


Ichigo , begitu ane nyebut motor ane 😀 , diambil dari nama salah satu kamen rider :mrgreen:. Awalnya sih ane naksir yang namanya yamaha Byson , tapi karena inden nya lama betul , dan ane juga uda ga sabaran pingin nunggang motor baru, akhirnya ane putuskan ambil yamaha vixion :D. Sebelum ini ane naek shogun 125SP keluaran pertama , dijual karena udah perna dipake nabrak wkwkwk :mrgreen:.

STNK keluar lgsg ganti setang ninja 😀

STNK baru keluar lgsg ganti setang pake setang ninja R, soale setang aslinya elek sih , bentuk U gitu kayak bapak bapak. next , gara-gara keseringan nongkrong di kaskus , jadi keracunan yg lain2 deh :berbusa:, akhirnya ane pasang engine cover dan spakbor kolong replika dari shark set yamaho :mrgreen:, murah meriah euy

Replika Shark set

terus biar matching , ane kawinin replika spakbor depan ninja 250 ke si ichigo :mrgreen:, gara2 keracunan di kaskus juga, tepatnya trit vixus , ane keracunan handgrip dan tuas rem-kopling keluaran ride it, ane tebus juga tuh barang akhirnya , diakhiri dengan spion yang masih keluaran ride it , abisnya keluaran koso mahal sih 200rebu :mrgreen:. akhirnya beli replikanya aja keluaran ride it , tangkainya dari almu , jadi menurut feeling ane sih lebih kuat dari koso yang dari plastik itu :D.

spakbor depan replika ninja 250

Trus biar suara raungan nya makin gahar , ane waktu itu keracunan knalpot keluaran CLD yang typenya CLD triovale , tapi berhubung nyarinya susah :mrgreen: , ane dapetnya ini di toko variasi di kota ane, adanya ini doang , CLD triovale orangnya gak punya , bahkan udah mutar2 kota nanya knalpot CLD ga ada yg ngerti , taunya nob1 ama r9 doang :hammer:. Akhirnya setelah dipikir2 , ane ambil aja ini senalpot , bentuknya futuristik, kayak knalpot matic.

Knalpot CLD Terminator

berhubung lagi ngetrend striping minimalis , alias cutting sticker tepatnya :mrgreen:, ane putuskan untuk melakukan cutting sticker juga pada tunggangan ane , trs pasang Angel Eyes juga biar keliatan beda aja. [ racun nya printilan semua :mrgreen:].

Angel Eyes

Racun terakhir di motor ane sekali lagi racun printilan wkwkkww :mrgreen:. Setang Yamaha Fazer 150cc original from indiahe ane templokin di vixi ceplokan ’10 ini , biar lebih gahar aja , riding position nya merunduk tapi melebar tangan nya , divisi ketek kering klo kata anak vixus mah :mrgreen:. Trs karena pengen ada aura ducati juga , ane pasang spion yg pemasangan nya di jalu motor , keliatan unik aja makanya ane pasang :mrgreen:, jarang ada yg masang , malu kali wkwkkwkw :mrgreen:.

Setang Fazer + spion jalu

fotonya photoshop dikit soalnya sebelahnya banyak motor sih ga jelas , males moto lagi kwkwkw :mrgreen:.

next kalau ada rejeki pingin pasang cakram blkg ama ban nya byson, kalau ada rejeki tapi , kalo rejekinya gak kunjung datang ya gak pasang wkwkwk :mrgreen: