my little adventure


Bra bre bro , berhubung ane lagi bosen d rumah , trus diajakin ma temen temen ane buat jalan jalan ke bromo , ane iya in aja, biarpun rada mengantuk , tapi demi a little sense of adventure [ ngomong opo to ] akhirnya ane ikutan ke bromo:mrgreen:.

Prepare sambil nunggu temen blm datang😀
menunggu temen yg ga datang2 sambil nggosip:mrgreen:

Bromo , riwayatmu kini , gak kayak dulu lagi brad , kalau dulu jalan ke arah bromo itu hijau penuh rerumputan  , lha kalau sekarang pada mati semua kena siram abu vulkanik [ mbuh abu vulkanik mbuh pasir ]. Beginilah jalan masuk menuju padang pasir yang harus kita tempuh kalau kita mau ke bromo [ ini lokasi yang dulu dipake buat launching byson ama new scorpio 2010 ].

jalan sebelum masuk padang pasir

Dulu jalan nya di dominasi oleh rumput2 hijau , jadi pemandangan nya masih ijo , tapi sekarang setelah proses evolusi alam [ seh evolusi alam katanya ], maka rumput rumput hijau yang tidak lolos seleksi berubah jadi lautan coklat, bawahnya sih item [ soale pasir:mrgreen: ]. Ane bekali2 ampir jatuh karena masih pake ban sutandard pabrik:mrgreen: , cuek aja da yang penting bisa jalan biarpun pelan2 wkkwkw …. udah pelan2 pun , masih sempat juga kena overheat :nohope:, cm maen gigi 1 ama gigi 2, soalnya ga kuat lawan nya besar besar sih.

tempat yang dulu dipake launching byson
ini dulu tempat launching scorpio 2010 [ byson juga sih]

Ane doang yg riding naek motor standard + ban bawaan pabrik:mrgreen: , yg laen udah pada modif trail wjwjjw:mrgreen:, klo ane cm helm doang yg trail :ngakak. selanjutnya ? bahkan ichigo sempat kena demam tinggi yang menyebabkan harus menepi dulu😦

overheat😀
mengabadikan moment dulu sembari nunggu engine cool down

Rada maksa juga sih sebenernya pake ban standard naek ke bromo , uda tau padang pasir klo ga pake ban pacul ya licin:mrgreen:, tapi ane nekat aja.

padang pasir [ dulu warnanya item nih ]

Ane ga naek ampe ke kawah bromonya sih , cuman naek ke padepokan di kampung situ , biar bisa liat view nya aja sambil maksi :mrgreen, jauh amat maksi doang harus naek ke gunung:mrgreen:.

Bromo

di atas sini ga lama sih , ane pulang duluan soalnya ada urusan, nanti laen kali balek lagi aja wkkwkw:mrgreen:. Berikut beberapa hasil narcist selama di area bromo:mrgreen:.

asap tebal dari kawah bromo
belagak kayak mau start balapan:mrgreen:
biker biker narcist:mrgreen:
Terima kasih udah mampir :thumbup:

Terima kasih udah mampir ke blog sederhana ini:mrgreen:

16 thoughts on “my little adventure

  1. lewat tumpang yah?

    bajussss emang lewat sana. kyknya sekarang sudah di aspal? tahun 2005 waktu mbrasak dari tumpang jalannya masih tanah -.-” nyungsep berkali2 dengan sukses, hahahha..

    abis gitu ga pernah motoran lagi ke bromo. jadi anak gaoool mobilan terus.😐

Leave a Reply

