pria tua itu mengobok2 dada mulus ku lalu diketok2


Bra bre bro, beberapa waktu yang lalu ane mengalami musibah kecelakaan … motor terluka lumayan banyak untungnya saya tidak kenapa kenapa, masih disayang Tuhan:mrgreen: . beberapa waktu yang lalu saya melakukan restorasi pada motor saya ~ selanjutnya akan dibahas di artikel lainnya:mrgreen: . Untuk saat ini akan saya bahas mengenai ketok magic … yeah ketok magic, istilahnya keren sekali ketok magic, ane pikir motor dibawa masuk keluar2 jadi mulus, eh taunya langsung diketok didepan mata wakwakwakwak … pake besi dimasukin lewat atas trs diketok dari luar … selanjutnya biar gambar yang berbicara …

 

dirogoh2 sama orang tak dikenal:mrgreen:

 

Tampak dari dekat

 

ternyata begitu cara ngetoknya :hammer:

Ngetoknya langsung di pinggir jalan gan ga pake dibawa masuk ke dalam ruangan tertentu:mrgreen: , ane antara miris campur ngakak tadi tuh pas ngeliatin dada montok nya ichigo [ nama motor ane ] di obok2:mrgreen: .

dirogoh rogoh dipinggir jalan :hammer:

 

Punya ane gak seberapa jadi ga perlu mpe copot tangki, punya temen ane lebih parah lagi penyoknya jadinya harus ditelanjangin dadanya … eh tangkinya harus dicopot maksudnya:mrgreen: .

ampe copot tangki🙄

 

Empang bensin dibalik … fuel pump dicopot … dimasukin kayu … digetok2 dah … miris dah liatnya …

 

buset mpe disogok sogok:mrgreen:

 

digetok pake martil tanpa ampun🙄

 

 

Selama ini ane kira ketok magic tuh dipanasin dulu trs dilapisin dulu entah pake kain atau apa biar gak lecet trs di ketok pelan2 dan dibentuk ulang biar keliatan mulus kembali … taunya dihantam2 pake martil:mrgreen: . Tobat dah , trenyuh kalau kata temen ane:mrgreen: . Tangki udah ga penyok lagi , ya sebenernya masih penyok dikit tapi kalau gak diraba gak kelihatan:mrgreen: , yang penting bentuk kembali proporsional:mrgreen: , sisa melanjutkan operasi yang lain biar nyaman kembali:mrgreen: .

13 thoughts on “pria tua itu mengobok2 dada mulus ku lalu diketok2

    • hehehehe aku baru tau ini hehehehhe

      ada yg bilang ditiup
      ada yang bilang dipanasin
      tapi ga ada yg bilang kalau diketoknya langsung gak pake dialasin dulu :hammer:

  1. duh klo vixi ane diginiin mrinding dah.. ktny ada alat buat ginian nih dikaskus, sistemnya sisedot.. mrah neh dr pd beli tangki baru.

  2. bro…ini ketok magicnya daerah mana bro?kok bisa dapet murah?klo bisa alamat lengkap donk…punya ane penyok ke dalem juga nih tangkinya…
    thanx bro…

  3. wih… itu bukan ketok magic mas.. mf sblmnya.. kalo ketok magic pasti 2orang ngerjainya.. gak bsa sendiri.. lagian ketoknya pake alas g gitu.. mf lo.. saya sndiri anggota bngkel ketok magic..

Leave a Reply

