Honda CB Supermoto


Bra Bre Bro sekalian, dah lama sejak ane terakhir nulis artikel tentang trail:mrgreen: . Nah kali ini ane mau share lagi tentang Honda CB125 yang sudah transformasi jadi trail, benar2 menipu mata dan bikin pangling :D  . Frame di custom biar tak nampak kalau aslinya CB, kalau ga liat kalter mesin nya ga bakalan tau kalau ini honda CB:mrgreen:

cekidot gambar nya, cuma 2 aja bro😳

Tampak depan🙄
tampak samping🙄

Benar2 berubah total dari tampang motor lawas:mrgreen: . Yang sisa dari si CB cuma engine mounting nya saja dan komstir, sisanya udah di custom:mrgreen: . Piranti keamanan pun tak terlupakan, haluan pakai set cakram depan punya GL-Pro, sedangkan untuk buritan pake RDB set nissin model satria 120R.  Sub frame pangkas habis digantikan pipa kotak dan plat tebal untuk memperpadat sektor tengah . Ban nya pun menganut type enduro semi kotak kotak merk IRC , tingginya lumayan lah, seperti vixion, gak jauh beda tingginya, ya masih tinggian ini dikit, jadi masih nyaman lah:mrgreen: .

semoga berguna

alamat modifikator : BOY MOTOR TUMPANG, Jl. Raya Tumpang no. 130 Tumpang – Malang.

4 thoughts on “Honda CB Supermoto

  1. woo, sangar!!! mesin, kayaknya dah aplikasi adiknya, neotech or tiger series CMIIW…
    sayang, gak keliatan ridernya..jangan2 punya sampeyan dewe mas???
    salam kenal sesama ngalam…

    • hehehhe😳
      pake helm aja biar safety riding😳

      dudu punyaku mas😳 , punya pasien bengkel , pas pulang istirahat kerja nih motor lagi di poles finishing, ane foto dulu sblm diambil yang punya:mrgreen:

      salam kenal mas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s