spyshot fazer 250 ?


Bra bre bro, beberapa waktu lalu muncul spyshot yang disinyalir sebagai new v-ixion. Tapi menurut ane itu bukan new v-ixion lho.

image

perhatikan baik baik bentuk tail light ,side cover, arm , stang , speedo , headlamp , gas tank + shroud . Lalu bandingkan dengan pic dibawah ini.

image

liat tail light , sama lancipnya kan ? bentuk arm + hugger + RDB:mrgreen: , juga bentuk stang + speedo digitalnya:mrgreen: . Perhatikan juga pic dibawah ini.

image

bagaimana ? ada kesamaan bentuk front fork + stang ? , juga gas tank + air shroud ?:mrgreen: . Yah namanya juga gosip😮 , bisa bener , bisa juga salah hahaha …. blogger juga manusia:mrgreen: .

16 thoughts on “spyshot fazer 250 ?

    • tapi diperhatikan lagi sepertinya bukan:mrgreen:

      soalnya sebelum ini sudah ada rumor facelift scorpio menjadi double disc brake

      rumornya scorpio duluan baru vixion wkwkw:mrgreen:

  1. wah klo mnurut ane itu bukan fazer karena foto spyshot yg kabrnya new vixion itu mungkin saja coba lihat bagian footstep belalang vixion berada di atas/gantung sedangkan fazer250 footstep belakang nya nyambung dengan footstep depan sama dgn punya tiger so kemungkinan new vixion masih terbuka lebar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s