euforia all new v-ixion


Bra bre bro, nampaknya hembusan kabar akan lahirnya all new v-ixion, atau yang oleh sebagian orang disebut dengan V-Ixion Ver 2.0 [ biar berasa R15:mrgreen: ], rupanya membuat sebagian besar kalangan gerah, ada yang menunda membeli kendaraan baru, ada yang sampe berniat jual v-ixion lama trus tukar yang baru, macam macam, tak terkecuali kompetitor yang masih menyembunyikan wujud dari sang teralis misteriusnya:mrgreen: .

 

V-Ixion 2.0 hasil rekaan bro Adrian Aldo

 

Terlihat di atas bro aldo berusaha menterjemahkan spyshot yang banyak beredar kemarin di atas software reka visual, kombinasi ekor FZ series / byson dengan R15 ditambah bentuk knalpot R15 ver 2.0, front fork lebih besar dan pemakaian velg tapak lebar dan ban gambot tentu saja, dibarengi pemasangan cakram belakang. Shroud lebar dan tangki gambot, pemancangan headlamp daripada fazer 250 juga dirasa manis menemani sektor wajah, speedo yang kabarnya digital saya rasa akan lebih manis kalau mencomot milik saudaranya yaitu YZF-R15

 

V-Ixion 2010 dengan Exhaust Cover YZF-R15

 

Alternatif berikutnya bisa memakai exhaust cover YZF-R15 generasi 1, dimana muffler / knalpot akan tampak kekar , seperti yang ane pake:mrgreen: . Sepertinya penampakan aslinya akan lebih garang brosis daripada hasil rekaan, tapi belum tentu juga, kan masih gambar rekaan belum pasti seperti apa:mrgreen: . Kita tunggu saja deh kedatangan nya, siapa tau aja ada part yang bisa dicomot hahahahaha:mrgreen: .

5 thoughts on “euforia all new v-ixion

  1. dari bentuk total body gak jauh banyak perbedaan sma yg dulu apalagi bentuk mesin yang memang kecil kalah sangar ma sang teralis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s