Vixion Supermoto


Bra bre bro, fisaat mulai menjamur modif vixion ala YZF-R15 / YZF-R125 , dimana malah sering dikira minerva:mrgreen: . Bro kita yg satu ini, bro angga malah merubah pacuan nya menjadi out of the box, alias di luar kotak, ya jelas di luar kotak, kalau masih di dalam kotak gimana masangnya:mrgreen: . Dijejali part part limbah SE 250cc dengan komposisi yang tepat membuat motor ini tampak padat dan terlihat pantas tidak kedodoran. Motor ini juga dah pernah masuk oto trend lho:mrgreen: . Cekidot penampakan nya …

image

Tampak samping kiri

image

Tampak samping kanan

image

Tampak depan

image

Tampak gagah:mrgreen:

Cekidot data spesifikasi modifnya :
Vixion 2008
Swing arm custom
Bodyset CRF 250 2008
Upside Down CRF 250 2008
Stang CRF 250 2008
Lampu depan polysport italy
Mesin standard ( carburator )
Velg Yoshimura 3.50″ & 4.25″
Ban pirelli sport demon 110/70 & 140/70
Tromol depan accel
Tromol belakang KLX

Part yang digunakan ga main main soalnya kadang dipake main juga buat ngusir jenuh:mrgreen: . Supermoto can be fun:mrgreen: . Oh ya, motor ini mau dijual ama yang punya, padahal sayang nih >_< … Kalau minat contact aja yang punya di 085649393333

Semoga menginspirasi. Salam bikers !

19 thoughts on “Vixion Supermoto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s