Balik JDM maning with exhaust cover assy r15


Halo dulur, lama ga publish artikel soalnya gak tau apa yang mau ditulis hahahahahah :D. Mumpung baru update tampilan tunggangan sekalian aja update artikel :oops:. Ya….Setelah hampir 1 tahun pakai knalpot war wer wor , akhirnya ane balik JDM lagi, alias Jangan Di Modif :mrgreen:.

Knalpot CLD ane dah laku soalnya hahahaha :mrgreen:

tampilan lama memakai CLD terminator

Berhubung udah tlanjur kepincut dengan tampilan muffler r15 yang aduhai itu, ane bela belain inden exhaust cover assy YZF-R15 di seorang teman :mrgreen:. Harganya setara CLD terminator baru juga hahahaha :mrgreen:, biarpun cuma exhaust cover, yang penting kan ada rasa R15 nya :mrgreen:.

YZF-R15 beneran :mrgreen:

Yang ini motor ane 😳

yg penting ada rasa R15 😳

Penampakan exhaust cover dari dekat, ane bungkus scotlite carbon soalnya dibaretin orang 😦

exhaust cover assy YZF-R15 πŸ™„

Penampakan dari belakang, semakin kekar :mrgreen:, biarpun suaranya halus, ya iya lah standard …

tampak belakang πŸ™„

Bagaimana dulur ? Kurang apa ? Ya kurang banyak lah !! Orang mendekati aja belum hahahahaha :mrgreen:

next : rear handle set ama rdb kalau ada dana 😳

20 thoughts on “Balik JDM maning with exhaust cover assy r15

  1. rear set handle nya pake yang replika aja jer,,,tinggal di repaint aja udah mulus kok,,,
    mirip sama yang asli nya juga….

    daripada beli yg R15 nya harga 575 sama replika 250 bentuk sama fungsinya tetep sama kok…

  2. Bro..Ane sudah lama ngidam cover snalpot R15 buat pasang di Vixi ane, Boleh donk bro dibahas cara pasangnya step by step..secara kan dudukan bautnya beda…Thanks ya bro..

Leave a comment