ViXuS [ Vixion Community @ Kaskus ] Gathering II Regional Malang Surabaya Mojokerto ~


Bra bre bro, tepat tanggal 1 october kemarin, saya dan teman teman dari kaskus mengadakan gathering kecil kecilan, ini gathering kedua daripada Vixus Jatim, yang ikut lumayan banyak ada 11 motor, dari malang saya solo riding menuju sby, karena lokasi gathering ada di sby :mrgreen: , sempet nyasar juga ke krian wakakakak :mrgreen: , maklum biker cupu jarang touring 😳 . Kebetulan sehari sebelum hari gathering dilaksanakan, tunggangan ane sudah layak dikendarai, maklum beberapa part minta diganti baru 😳 . Lokasi gathering diadakan di bebek sinjay , setelah sebelumnya rolling dulu di surabaya menuju jembatan suramadu, yang lain sih rolling orang udah dari mlm di sby, kalau ane touring kwkwkw jauh sendiri soalnya :mrgreen: .

suramadu bridge 🙄

Dari semua temen-temen vixus yang datang, cuma ane yg pakai spoke wheel 😳 , aliran jadul :mrgreen: , kalau kata temen temen harusnya ganti nama jadi Yamaha CB150i :mrgreen: . Temen-temen dari surabaya & mojokerto sudah menunggu di taman bungkul , jadi ane riding dari malang – waru [ ketemu ama temen 1 nunggu di CITO ] , trus lanjut riding ke taman bungkul. Di taman bungkul temen temen laen sudah menunggu lumayan lama karena ane nyasar dulu kwkwkw :mrgreen: 😳 .

ViXuS Regional SBY + Mojokerto

 

ViXuS @ Taman Bungkul

 

Dan terlihat juga penampakan YZF-R15 ~ tapi cuma mirip doang alias Vixion yang dimodif jadi YZF-R15 Generasi 1, part part yang dipasang didatangkan langsung dari Indihe sana, berupa Fairing assy r15, Headlight assy R15, beserta speedometer assy YZF-r15, berikut penampakan nya, yang warna item yah :mrgreen: .

R15 jadi jadian :mrgreen:

Dan setelah ane datang, ga sampe 5 menit langsung jalan lagi ke TKP Gathering, melalui suramadu bridge, iring iringan 11 motor dipimpin oleh r15 , eh maksud ane vixion pake fairing r15 😳 , keren2 semua motornya punya ane culun sendiri :mrgreen: , elek yo ben sing penting gon e dewe :mrgreen: .

Berikut report from TKP nya, picmotor para ViXuSer jatim :mrgreen: , beragam thema modify nya, dari touring, standard, hingga sport modify.

3 Modif berbeda, sport fairing, simple, dan touring 🙄

 

Street fighter modify

 

Street fighter modify, headlight assy ninja R, rims assy ninja RR, disc brake assy ninja RR, speedo KOSO

 

motor culun ane 😳

 

sudah pake Projector + HID + AE

 

Dan yang berikut ini adalah wajah wajah member ViXuS area jatim, semoga next bisa lebih banyak yg bisa ikut, rata2 terganjal jam kerja sih, ya iya lah orang gathering di jam kerja kwkwkw :mrgreen: .

ViXuS member 🙄

 

Vixus member 🙄

 

Vixus member :mrgreen:

 

 

yak sekian saja artikel saya kali ini, sampai jumpa di lain kesempatan, nantikan artikel saya selanjutnya :mrgreen:

18 thoughts on “ViXuS [ Vixion Community @ Kaskus ] Gathering II Regional Malang Surabaya Mojokerto ~

  1. Selamat pagi mas, ane. Mo tanya nih mas, mohon kesediaan untuk. Jelasinnya
    1. Bagaimana cara mengaplikasikan velg ninja rr pada motot yamaha vixion ?
    2. Apakah adaptor nya bisa pakai punya vixion α̇̇̇̊jjα̇̇̇̊α̇̇?
    ∂p∂ ada yang mesti D̶̲̥̅̊ɪ̣̝̇ `°•.¸ rubah kedudukan D̶̲̥̅̊ɪ̣̝̇ `°•.¸ vixion nya?
    Terima kasih banyak sebelum nya °♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° mas
    Salam kenal
    Salam vixioner

Leave a comment