[ Klarifikasi ] Honda Tiger tampil Retro Touring


Bra bre bro, pada hari sabtu-minggu [ 19-20 mei 2012 ] kemarin saya melakukan touring ke jember bersama Surya 12 Motoriders Community,  di lokasi penginapan saya menemukan beberapa motor nyeleneh, naluri fotografer narsis langsung bekerja xiixixi :mrgreen: , salah satunya adalah Tiger ini :mrgreen: . Cekidot Fotonya …

New Megapro Retro Style 🙄

Terlihat sang empunya mengaplikasikan velg jari jari lebar ke motornya, mungkin karena merasa velg ori nya kurang semlohe :mrgreen: , dari fisiknya seperti velg champ yang dipakai tuh, dengan muffler honda tiger revo yang sudah dipotong biar makin pendek,  ban belakang menggunakan corsa s123 ukuran 130/70  , depan menggunakan IRC Road Winner 100/80 , sepertinya ex byson 🙄 .

Retro Megapro

Retro Megapro 🙄

Sedikit retro gayanya , shroud ori nya dilepas ,  kemudian headlamp sepertinya milik sepedah onthel 🙄 , ane kurang tahu karena gak tau siapa ridernya 😳 . Ah pokoknya ane spyshot aja mongstornya xixixixi :mrgreen: . Penggunaan Rollbar menyiratkan motor touring dengan setang tinggi lebar biar riding position menjadi semakin nyaman, kemudian untuk sisi boncenger diberikan besi roll yang sepertinya dimaksudkan biar si boncenger tidak cepat merasa lelah dan nyaman dibonceng menggunakan motor ini :mrgreen: .

Semoga menjadi inspirasi bagi Tiger Riders se tanah air :mrgreen: . Terima Kasih

16 thoughts on “[ Klarifikasi ] Honda Tiger tampil Retro Touring

  1. loh, ente ikut yang di depan stasiun juga tah? banyak anak yvc ngalam pas aku jeprat-jepret..kok yo gak kepikiran kontak ente 😦

Leave a comment