Tampil beda ? ya emang perlu bro tampil beda itu . Sebab populasi V-ixion sudah mulai menjamur, jalan dikit ketemu, jalan dikit ketemu . Sekarang bagaimana caranya aja biar tunggangan kita nampak beda dari yang lain, kalau perlu melakukan modifikasi yang out of the box .
Tampil beda dengan aliran supermoto, walaupun terlihat sedikit cupu karena haluan kurang jangkung, tapi tak mengapa, asal rider nyaman, why not ? . Kelebihan aliran ini adalah disaat melibas medan rusak sekalipun masih tetap PD saja, pakai velg CW pun tak masalah, tak harus velg SW juga, asal bisa ngepasin aja dengan tema nya . Pergunakan spare-part motor lain jika perlu , kreasikan sebisa anda, kalau ane sih pakai spakbor belakang beserta lampu rem milik Kawasaki KLX 150 S, sedangkan spakbor depan nya ane kreasikan dari spakbor bebek ZX130 , bukan ngirit sih sebenernya, tapi karena demen aja ama bentuknya yang meruncing π³ .
Milik rekan ane mengalami modifikasi sedikit ekstrim dengan perubahan body belakang, entah bahan apa yang digunakan, sepertinya sih fiber, ane tidak melihat secara detail sih π³ , yang jelas body belakang bukan ori nya . Sedangkan haluan dia memakai Upside Down milik Kawasaki D-Tracker 150 , ngecess bro π³ , dimana terlihat matching sekali dengan body v-ixion, tak terlihat kedodoran , namun sedikit kedodoran di headlamp dimana dia menggunakan headlamp + cover milik Tiger Revo picek , mungkin konsep nya ke arah BMW GS1200S ? π .
Semoga menjadi inspirasi bagi rider lain, Salam π
selama yg naikin nyaman dan aman, modif model apapun tak masalah, apalagi motor sendiri hehehe…
http://karisnsz.wordpress.com/2012/03/27/new-scorpio-z-kembali-ke-yamalube-sae-20w-40/
betulll hehehehehe
apik iki cak .. ” congrats” udah ninggalin velg standart vixi
wikikikiki akhirnya lebar juga
keren bro.
thank you broo
wow ganti aliran…mantabro vixi nya jadi ngiler tampilan dr belkngx oke..slm komstir oblagh π
salam oblak
Bro jerry itu yg pake headlam tirev pake spakbor apa? Punya foto angle dari depan ga..
Thx
ada angle depan nya
headlamp tiger revo spakbor depan ori D-Tracker 150 dengan USD D-Tracker 150 juga
waduh…kl mtr 150cc ane sebulan sekali belum tentu ketemu kembarannya kl dijalan…
padahal mtr ane standar abis tmpilannya…
krya desain insinyurnya suzuki…
FXR 150 ya π³
gila bro .bannya gede banget lingkarnya ..
Bro dari denpasar ? Atau tinggal di dnpasar ? Kopdar yuk ?
ane dari malang bro hehehehe
kemarin menemani brother dari denpasar yang ingin main ke bromo π
yups…tau aja…
tebakan ente bener gan…
btw vixionnya kl diparkirAn jd lebih gampang dicarinya dunk…:-)
motor idaman bro
gak keturutan hahahahah
iya gampang nyarinya dari belakang pun sudah ketauan
wuih, iki tho hasil-e??? apik jer, rapi en manteb…siyap jadi rujukan modif iki π
sik hurung 100% masbro
ada 3 part yg blm dipasang
1 dah dapat tapi blm dipasang
2 masih inden
murah meriah tapi mengena wwkkw
sama kurang decal tok wis
modifnya keren mas bro
http://andrewhutasoit.wordpress.com/2012/03/29/vixion-ganti-striping/
thanks masbroo
mas, iku spekbor belakang KLX 150 + tail lamp rega e piro?
trus USD D tracker 150 piro an?
#ngilerr πΏ
oiyoo iku side bag ngalpines star piro an?
sidebag e aku tuku 500an om
sebenarnya ada yg lebih mantab yg kreator shark 3.1
spakbor KLX 40ribu
tail light 100ribu
USD D-Tracker 3.5jt biasanya harga second nya
salam kenal Sam,aku d maqbul,bululawang, fb: ukin.endo
salam kenal masbro
aq d Tumpang
kabupaten
ada perubahan apa mas saat dipasang upsideny d tracker ,apakah langsung cocok atau ada yang dirubah ?
ajib.. jadi beda dan keren gini..
side box nya bikin ngiler..
hehehehe biar jarang ada yg nyamain di jalan
lampu tiger usd dtracker jossssssssss
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/06/harga-pertamax-naik-ninja-250-r-minum-premium/
keren bro… joss
thank you
usd nya dipke ke vixion tinggal plek apa ada beberapa ubahan bro?? jujur jd ngiler π
sama ane juga ngiler
biasanya sih kawasaki ke yamaha ada common part
paling2 klo ga masuk ya cm ngeset di bagian as T nya saja bro
untuk velg dibalik saja karena untuk d-tracker punya posisi cakram ada di kiri berikut braket kalipernya
wah mantab om jerry modifasnnya
salam kenal , wahyu dari kal-teng
aku jadi pengen terutama da upside down nya, boleh minta panduan pasang upside downnya d tracker n apa aja ubahan atao penyesuaian buat pasang upside downya ke vixie….
CP nya 085714127374
nuwun
bro jery,. beli cover knalpot buat vixi gt dimana?? n brapa duit?? mohon bantuannya π
500ribu kang, milik YZF-R15 yg lama kang
bisa dibantu link jualannya bro?? π
bisa kang, add di FB dulu aja nanti ane kenalin ke orangnya
om jerry ko g di reply comment ku??
kalo bersedia sie…suwunn
maap maap kelewatan
hanya penyesuaian di daerah as T nya saja bro biar masuk ke v-xion
sama penyesuaian tromol nya karena posisi cakram d-tracker ada di kiri sedangkan di motor kebanyakan kan ada di kanan, penyesuaian itu saja bro
Muantep tenan USD nya π itu pake velg 17 masih pas gak diameternya koh?
masih bi π
sisa set cakram doang
nice,
tu masang spakbord blakang gmana koq bsa pas gtu?
tips pasang spakbor belakang klx dong om, pengen pake juga .. hehehe π
Domisili dmn gan?
gan itu cara pemasangan up down dtracker yang depan gimana itu?
homestir dan segitiga nya harus di oprek juga kah?
boleh tau g gan step” nya
Itu cara pasang spakbor zx pada headlamp vixi oldnya gimana ya bang??
Penjelasannya bang,heheh